Selasa, 19 Maret 2013

Suzuki APV Pick Up Box

Kami Jual Suzuki APV Pick-Up Box yang merupakan kendaraan pendukung roda bisnis Bapak/Ibu, baik untuk dalam kota ataupun luar kota dengan muatan yang skalanya lebih kecil jika dibandingkan dengan Truck. Pada dasarnya, kendaraan ini merupakan Suzuki Pick Up FD 1.5 atau WD 1.5 ataupun juga Mega Carry Pick-Up yang ditambahkan box pada bagian belakangnya yang dilakukan ditempat karoseri mobil.
Untuk Harga Suzuki APV Pick-Up Box sendiri, semuanya sangat bergantung pada karoseri yang dipilih, dengan kata lain disini kami tidak bisa menuliskannya disini, namun jika Bapak/Ibu benar-benar membutuhkan, kita akan membantu memberikan referensi karoseri. Kendaraan ini sangat cocok bagi mereka yang sedang merintis sebuah bisnis, untuk digunakan sebagai alat pengangkut dengan jarak tempuh yang tidak begitu jauh layaknya seperti sebuah truk ekspedisi.
Dengan perkembangan ekonomi mikro di Indonesia yang berangsur mulai membaik serta pendapatan perkapita dari masyarakat yang semakin meningkat dari hari ke hari, maka upaya untuk membuka sebuah lapangan kerja lebih besar dibandingkan dengan harus mencari kerja. Sekedar contoh, para tamatan atau alumni perguruan tinggi saat ini lebih suka bekerja secara swadaya dibandingkan harus kesana-kemari mencari kerja ataupun mengirim lamaran kerja yang belum tentu dibaca oleh perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan tersebut, karena banyaknya jumlah masyarakat yang ingin berkarya atau dengan kata lain mencari rejeki diperusahaan tersebut.
Beberapa konsumen kami yang telah melakukan kredit Suzuki APV Pick Up Box umumnya adalah para pedagang dan menurut mereka usaha atau bisnis yang dikembangkan tersebut secara bertahap dan pada titik dimana usaha mereka mengalami kemajuan yang signifikan, maka mau tak mau memiliki beberapa armada pengangkut seperti kendaraan Pick Up Box ini adalah sebuah keharusan. Mereka dengan tegas untuk menyewa kendaraan tersebut dan alasan yang mendasar adalah ketidak pastian harga sewa serta waktu.
Ketepatan waktu merupakan kunci keberhasilan sebuah usaha, karena didunia ini yang tak pernah bisa kita beli bahkan konglomerat sekalipun adalah Waktu. Sama halnya dengan kami sebagai staff marketing pada Dealer Suzuki Jakarta, ketepatan waktu merupakan sebuah hal yang mutlak agar kami dapat menjaga kredibilitas perusahaan kami dan konsumen juga akan mendapat rasa satisfaction terhadap pelayanan yang diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar