Selasa, 19 Maret 2013

Suzuki Carry Real Van

Suzuki Carry Real Van merupakan kendaraan multi guna yang sangat populer di Indonesia. Sebelum ada APV Arena dan APV Luxury dan kini Suzuki Ertiga, kendaraan ini sering digunakan oleh keluarga Indonesia yang sangat membutuhkan alat transportasi dalam mendukung kegiatan mereka sehari-hari.
Pengembangan demi pengembangan dilakukan oleh Maruti Suzuki yang bekerjasama dengan PT. Suzuki Indomobil Sales demi mensetarakan fitur serta spesifikasi sesuai dengan teknologi otomotif masa kini, agar Real Van tetap menjadi kendaraan pilihan bagi mereka yang tak ingin membeli sebuah MPV terbaru dari Suzuki.
Meskipun desain eksteriornya terlihat sedikit berkesan “old school”, namun fungsi dan kegunaan dari Suzuki Carry Real Van tak kalah bersaing dengan kendaraan jenis MPV lainnya, karena pada dasarnya sebuah kendaraan adalah sebagai alat pengangkut baik penumpang ataupun barang. Pada awal peluncurannya, kendaraan ini dimaksudkan untuk menyaingi Daihatus Expass karena dari desain keduanya terlihat sangat mirip, namun Expass sendiri sudah discontinue alias tidak diproduksi lagi.
Bertahan ditengah gempuran Low-end MPV lainnya yang dari segi desain lebih unggul, pihak SIS tak perduli akan hal itu, karena bagi mereka setiap kendaraan merk Suzuki yang dipasarkan di Indonesia tentu saja telah memiliki segmen yang berbeda antara varian yang satu dengan varian yang lainnya. Bahkan mereka melalui pabriknya di Tambun, Bekasi, tetap memproduksi mobil ini dan perlu diingat bahwa produk serta varian Suzuki Carry merupakan penyumbang terbesar dalam mendongkrak angka penjualan dari produsen kendaraan bermotor yang bermarkas di negeri matahari terbit ini.
Kesuksesan Suzuki Carry Real Van juga tak hanya di negera kita saja, namun juga di negara-negara Asia Tenggara lainnya dengan spesifikasi yang sama pula. Label sebagai produsen otomotif yang sangat dekat dengan konsumen pada segmen menengah tentu saja tetap akan dipegang oleh Suzuki, dulu, sekarang dan yang akan datang. Tak hanya kendaraan keluarga yang kami utamakan, namun guna mendukung konsumen yang sedang menjalankan usahanya, kami juga telah menyiapkan Mega Carry Pick Up dan juga Suzuki Carry Pick Up dengan harga yang kompetitif dan terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar