Selasa, 19 Maret 2013

Suzuki Crossover SX-4 RC1

Untuk melengkapi pemakai maupun pengendara yang memiliki jiwa petualang, aktif, smart serta menyukai tantangan sekaligus menyemarakkan pasar SUV medium di tanah air, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki SX4 Limited Version, yaitu ‘ SX4 RC1′ The 1st Crossover in Indonesia pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.
Suzuki SX4 RC1 yang diluncurkan dalam event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Untuk memacu performa, SX4 menggunakan suspensi depan Mac Pherson Strut yang mampu meredam getaran secara signifkan, dan suspensi belakang menggunakanTorsion Beam yang mampu meminimalisir guncangan juga masih dilengkapi dengan ventilated disc (ABS+EBD+BA). Dari sisi interior, desainnya sangat nyaman dengan kualitas yang terjaga. Ruang kabinnya pun tergoling lega, termasuk ruang bagasi yang luas.
Suzuki SX4, berbasis crossover yang memadukan DNA ‘Sporty Compact Car’ dengan ‘Light SUV’ yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1500cc, DOHC, VVT sehingga menghasilkan akselerasi responsif namun ekonomis pemakaian bahan bakar. SX4 juga mampu dipacu diberbagai cuaca, kondisi, dan dapat dipacu dimedan light off road. SX4 RC1 tersedia dalam beberapa warna pilihan Silky Silver, Graphite Grey, dan Pearlt White, dan ditawarkan dalam dua tipe, yaitu bertransmisi manual dengan harga Rp 217.500.000,- sedangkan versi otomatis Rp 228.500.000,-.
Suzuki SX4 RC1 yang diluncurkan dalam event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Beberapa perubahan pada SX4 RC1 :
- New front bumper & fog lamp set with LED lamp
- New out side mirror with turn signal lamp
- New sporty side body molding
- New stylish rear combination lamp
- New reverse sensor
- New diffuser & muffler extension
- New alloy wheel 17 inch
- New tire size 215/55 R17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar